Dada Busung Ayam Aduan

Bagi para pemenang tentunya keosmbongan pasti pernah menghinggapi diri mereka sendiri apa lagi dalam ayam aduan dan binatang ini memang memiliki ciri khas yang agak sombong, dan bagi mereka yang memang keluar sebagai juara pastinya akan enunjukkan dada busung ayam aduan karena hal tersebut adalah wajib sebagai penanda bahwa hanya ia lah yang dapat tampil sebagai primadona dalam pertarungan dironde hidup atau mati tersebut. Pastinya sudah banyak lawan yang juga berhasil tewas dari sabetan tajil serta tusukan kaki ceker ayam yang mereka miliki.

Untuk dapat memiliki itu semua ini mereka harus memiliki kerja sama yang sangat baik antara ayam aduan dan juga sang pemilik, karena mereka pasti tidak akan bisa mengurus dirinya sendiri dan maklum saja karena namanya juga binatang yang belum memiliki pikiran sesempurna dengan manusia. Untuk itu biaya perawatan yang telah dikeluarkan tidaklah murah dan apa bila sang pemilik menelan kekecewaan maka kerugian sudah pasti bisa menghampii kantong mereka, jangan tanyakan lagi berusahalah dengan giat agar bisa menjadi yang terbaik dalam pertarungan www.jagogames.com ini.

Kalian tentunya bisa membuktikan kepada diri sendiri dan juga tidak mau kalah dengan binatang yang bisa keluar sebagai pemenang, untuk ukuran seorang manusia yang memang bermain dalam kegiatan judi terutama live sabung ayam online maka harus memiliki tingkat analisa yang cukup tinggi dalam memilih nantinya apakah bisa menang atau kalah. Jangan hanya melihat sepintas saja namun juga harus diamati dengan baik, tidak hanya itu terkadang banyak juga kecurangan yang sengaja dilakukan yaitu dengan menaruh obat bius kedalam makanan ayam sebelum bertanding sehingga menyebapkan mereka sedikit lemah.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *