Hasil Buruk Seperti Ini

Fernando Torres menjadi pemain sepakbola pertama yang sanggup mencetak dua kali hat-trick alias gelontoran tiga buah gol dalam satu pergelaran piala konfederasi kala itu ditahun dua ribu tiga belas ketika berseragam tim nasional Spanyol. Prestasi ini membuktikan bahwa diantara segudang pemain berita bola berbakat yang berlaga dikejuaraan tersebut, belum pernah ada orang yang mampu melakukan dua hat-trick seperti Fernando Torres ini. Memang tidak salah keputusan pelatih Vicente Del Bosque yang memanggil jasa pemain sepakbola dengan tinggi badan seratus delapan puluh enam sentimeter ini dan mampu menjaga clean sheet.

Selanjutnya, Fernando Torres juga mampu memenangkan penghargaan sepatu emas alias golden shoe dalam pergelaran piala konfederasi tahun dua ribu tiga belas kala itu dengan catatan lima buah gol dan juga satu asis alias umpan berbuah gol. Saat itu, catatan Fernando Torres ini menyamai raihan yang diciptakan oleh penyerang Brasil bernama Fred akan tetapi pemain sepakbola kelahiran Fuenlabrada, Madrid, Spanyol ini mampu mengalahkan Fred lantaran ia memiliki menit bertanding alias jam terbang mengolah si kulit bunda diatas lapangan hijau yang lebih sedikit dibandingkan punggawa Brasil tersebut.

Kemudian pada pertandingan berita bola dunia internasionalnya yang pertama setelah sebelas bulan ia tidak dipanggil oleh tim nasional Spanyol untuk menjalani berbagai macam pertandingan, Fernando Torres mampu mencetak gol lewat eksekusi pinalti dari titik putih yang mantap dalam sebuah laga pemanasan berita bola indonesia piala dunia yang akan digelar tahun dua ribu empat belas ketika Spanyol berhadapan melawan wakil dari Amerika Selatan, Bolivia tanggal tiga puluh bulan Mei tahun dua ribu empat belas. Bolivia sendiri sama sekali bukanlah tim yang patut ditakuti karena mereka minim prestasi tiket rusia 2018 digenggaman swiss jika bisa menang lawan andorra.

Satu hari berselang setelah melawan Bolivia, nama Fernando Torres diikut sertakan oleh pelatih Vicente Del Bosque untuk mengisi tim nasional Spanyol bersama dengan Alvaro Negredo dan juga Fernando Llorente, dua rekan sejawatnya. Kedua nama yang disebutkan barusan merupakan pemain sepakbola yang juga berposisi sebagai penyerang, sama seperti Fernando Torres. Akan tetapi sama seperti pemain sepakbola kelahiran tanggal dua puluh bulan Maret tahun seribu sembilan ratus delapan puluh enam yang lalu ini, mereka juga sudah tenggelam namanya belakangan ini lantaran kalah saing.

Pada dua pertandingan pembukaan tim nasional Spanyol di piala dunia tahun dua ribu empat belas, Fernando Torres tidak turun bermain sejak menit pertama menjadi starter melainkan pemain cadangan. Namun setelah itu, pemain sepakbola yang mengenakan nomor punggung sembilan ini masuk ke dalam daftar starter dan turun sejak menit pertama untuk pertandingan fase grup tim nasional Spanyol yang ketiga ketika negara matador tersebut sudah dipastikan seratus persen akan angkat koper begitu babak ini usai. Sama sekali tidak ada yang menyangka hasil buruk seperti ini dari juara bertahan.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.