Kepercayaan Untuk Memegang Kendali

Kemudian di tanggal dua puluh dua bulan Juni tahun dua ribu empat belas, Tim Howard didaulat sebagai man of the match alias pemain sepakbola terbaik pada pertandingan berita bola indonesia lantaran performanya menghalau si kulit bundar dibawah mistar gawang diatas lapangan hijau yang sangat cemerlang ketika membawa tim nasional Amerika Serikat menahan imbang raksasa Eropa Portugal dengan skor akhir dua sama. Portugal sendiri kala itu sudah diperkuat seorang Cristiano Ronaldo, megabintang Real Madrid dan mereka juga memiliki materi pemain yang sama sekali tidak jelek.

Sekarang kita akan membahas mengenai kehidupan pribadi dari penjaga gawang yang memiliki kepala plontos dan janggut tebal ini. Tim Howard sendiri pernah menikah dengan seorang wanita yang bernama Laura Cianciola Howard dan bersama wanita ini, ia dikaruniai dua orang anak. Namun takdir berkata lain lantaran keduanya harus bercerai karena perbedaan diantara keduanya yang sudah tidak bisa diperbaiki lagi. Dilain sisi, Tim Howard juga memiliki dua kewarganegaraan, Amerika Serikat dan juga Hungaria lantaran ibunya merupakan seorang warga negara sana dulunya dan ia lahir di negara Donald Trump.

Pada tahun dua ribu empat belas kemarin, Tim Howard sendiri juga sempat diberikan penghargaan berita bola “Champion of Hope” yang artinya juara harapan, bukan berarti juara hiburan seperti disini namun sebuah pengakuan yang didapatkannya atas keberanian besar yang telah ditunjukkan oleh penjaga gawang yang lahir tanggal enam bulan Maret tahun seribu sembilan ratus tujuh puluh sembilan tersebut dalam membagikan cerita hidupnya berkutat dengan penyakit tersebut pada sebuah platform yang berskala internasional. Memang tidak banyak orang yang mau mengisahkan kelainan mereka masing – masing klasemen akhir dibawah chelsea.

Selanjutnya seperti yang sudah dijelaskan oleh berita bola dunia sebelumnya, Tim Howard mengidap penyakit sindrom Touret atau Tourette Syndrome yang ia derita ketika penjaga gawang yang pernah memperkuat Manchester United dan juga Everton di liga primer inggris sebelum akhirnya pulang kembali ke Major League Soccer di Amerika Serikat bersama dengan Colorado Rapids ini masih duduk dibangku sekolah menengah pertama. Tidak hanya sindrom tersebut saja, namun Tim Howard juga saat itu dilaporkan mengidap OCD yang artinya obsessive compulsive disorder dimana kelainan ini menyangkut kejiwaan.

Dan lalu setelah hijrah ke MetroStars, Tim Howard mulai memasuki masa keemasannya lantaran disini penjaga gawang yang nantinya memperkuat Manchester United dan juga Everton di liga primer inggris sebelum kembali lagi ke MLS Major League Soccer Amerika Serikat mampu mencatatkan sembilan puluh enam kali penampilan. Tim Howard sendiri memperkuat MetroStars selama enam tahun lamanya, mulai dari tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh delapan hingga dua ribu tiga. Disini ia diberikan kepercayaan untuk memegang kendali penuh dibawah mistar gawang.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.