Klasemen Akhir Dibawah Chelsea

Sekarang setelah membahas mengenai gaya permainan Harry Kane, kita akan menelisik lebih lanjut tentang statistik karir berita bola indonesia milik pemain sepakbola yang lahir tanggal dua puluh delapan bulan Juli tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh tiga ini. Pertama bersama Leyton Orient dimana Harry Kane berstatus sebagai pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur, ia hanya mampu menciptakan lima buah gol saja dari total delapan belas penampilannya membela tim yang bermain di liga League one tersebut, dua tingkat dibawah liga primer inggris dari tahun 2010 hingga 2011 iwan setiawan anggap manajemen persebaya terbaik di indonesia.

Selanjutnya, Harry Kane juga sempat memenangkan penghargaan sebagai pencetak gol terbaik di liga primer inggris yang dimenangkannya sebanyak dua kli. Pertama pada bulan Januari tahun dua ribu lima belas dimana pemain sepakbola yang pernah mengenyam bangku pendidikan mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau bersama dengan akademi muda Arsenal semasa kecilnya ini melepaskan tendangan voli setengah salto, dan Maret dua ribu enam belas dimana saat itu ia melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak pinalti yang mampu bersarang di ujung pojok jala gawang lawan Tottenham Hotspur.

Berikutnya Alan Shearer juga mengatakan bahwa ketika seorang Harry Kane mendapatkan kesempatan, pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh delapan sentimeter ini akan langsung memanfaatkannya dan tidak berpikir terlalu panjang lagi. Sebuah sifat indecisiveness alias ragu dalam mengambil keputusan akan berakibat sangat fatal tidak hanya kepada seorang pemain itu saja tapi juga untuk klub atau tim yang ia bela secara keseluruhan, dan hal ini tidak hanya berlaku untuk seorang penyerang namun juga seluruh lapisan tim dari penjaga gawang sampai striker ke depan melalui sebuah pengumuman terbuka.

Hanya itu saja trofi yang dimenangkan oleh seorang Harry Kane bersama dengan klub yang pernah ia bela, karena setiap tim yang pernah memakai jasanya sebagai pemain pinjaman tidak pernah memenangkan kompetisi yang berarti. Jika dipikir – pikir, Harry Kane ini memang bagaikan sebuah talenta bersinar yang dikelilingi lumpur di Tottenham Hotspur dimana kelihaiannya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau tidak terlalu bisa dimanfaatkan dan ia juga tidak bisa melambungkan namanya lebih tinggi lagi kecuali ia bergabung dengan tim sekaliber Real Madrid atau Barcelona misalnya berita bola dunia.

Pada musim lalu alias tahun dua ribu enam belas hingga dua ribu tujuh belas, Harry Kane juga mampu mendapatkan kehormatan berita bola serupa dengan menempatkan namanya sebagai salah satu diantara pemain sepakbola terbaik yang berlaga di liga primer inggris. Diposisi penyerang kali ini ia bersanding bersama Romelu Lukaku, striker Belgia yang saat itu masih membela Everton dan kali ini Tottenham Hotspur juga mampu mengirimkan tiga nama lainnya, yakni Kyle Walker, Danny Rose, dan juga Dele Alli lantaran tim berjuluk The Lily Whites tersebut menempat peringkat kedua dalam klasemen akhir dibawah Chelsea.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.