Lantaran Terkena Cedera Paha

Kemudian untuk ketiga kalinya secara berturut – turut, Mario Mandzukic berhasil mengantarkan Dinamo Zagreb menjuarai liga utama Kroasia dimusim sepakbola tahun dua ribu sembilan hingga dua ribu sepuluh. Perolehan poin berita bola indonesia yang berhasil dikumpulkan oleh mereka pada musim ini juga berkurang dibandingkan tahun sebelumnya, hanya enam puluh dua poin saja dari total tiga puluh laga dan terpaut empat poin dari Hajduk Split diperingkat kedua. Walaupun begitu didalam sepakbola, yang terpenting adalah hasil akhir dan bukan proses jadi raihan ini tetap membanggakan mario gomez pastikan bergabungnya victor igbonefo.

Mario Mandzukic juga sempat mengantarkan Bayern Munchen menjuarai piala liga champions Eropa versi UEFA pada tahun dua ribu dua belas hingga dua ribu tiga belas. Mungkin ini adalah penghargaan berita bola miliknya yang paling bergengsi sejauh ini dimana di babak final, klub berjuluk Die Roten tersebut mampu mengalahkan pesaingnya dikancah domestik, Borussia Dortmund dengan skor akhir satu dua dan pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus sembilan puluh sentimeter ini juga sempat mencetak sebuah gol dimenit ke enam puluh untuk membuka keunggulan timnya.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa kebanyakan dari penghargaan yang sejauh ini berhasil dibawa pulang oleh seorang Mario mandzukic berasal dari daerah Kroasia, dimana ketika itu dirinya masih membela Dinamo Zagreb, sebuah tim yang memang berlaga dinegara sana, kampung halamannya. Nampaknya dari sini juga bisa sedikit dilihat bahwa pemain sepakbola yang mengenakan nomor punggung sembilan ini belum terlalu hebat kemampuannya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau apabila dibandingkan dengan para megabintang sepakbola lainnya, seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, maupun Neymar Junior membawa manchester united unggul.

Selanjutnya ada piala Coppa Italia tahun dua ribnu enam belas hingga dua ribu tujuh belas yang kemarin dimenangkan oleh Juventus dan disini Mario Mandzukic merupakan bagian dari tim berita bola dunia tersebut. Juventus keluar sebagai juara setelah menghempaskan Lazio dengan skor akhir dua kosong, dimana gol skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut unggul dua kosong dibabak pertama melalui gol cepat Dani Alves dan Leonardo Bonucci. Kedua tim tidak menambah keunggulan setelah itu dan Mario mandzukic sendiri berperan pada gol pertama yang dilesakkan Dani Alves.

Setahun berikutnya pada musim dua ribu tiga belas hingga dua ribu empat belas, Bayern Munchen yang diperkuat oleh Mario Mandzukic ini kembali menjuarai pergelaran piala DFB-Pokal. Di partai final, mereka bertemu dengan musuh bebuyutan di Bundesliga Jerman yakni Borussia Dortmund. Namun terbukti klub yang bermarkas di Allianz Arena ini sangatlah kuat lantaran mampu menghempaskan tim dengan seragam kuning hitam tersebut dengan skor akhir dua kosong. Mario Mandzukic sendiri tidak ikut berlaga di pertandingan pamungkas ini lantaran terkena cedera paha dikancah domestik sebelumnya.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.