Membawa Manchester United Unggul

Kemudian seorang javier hernandez chicharito mampu memulai musim ketiganya bersama dengan manchester united tanggal dua bulan september tahun dua ribu dua belas. Saat itu, pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh lima sentimeter ini masuk menggantikan rekan setimnya danny welbeck di menit ke 72. Walaupun tidak mencetak satu gol pun, namun javier hernandez chicharito berhasil membawa setan merah menang dengan skor akhir tiga dua, sebuah perjuangan berita bola dunia melawan tim semenjana sekelas southampton dimana perannya agak minim dibandingkan biasanya saat itu osvaldo haay susul evan dimas merumput di malaysia.

Pada tanggal dua puluh enam bulan Desember berikutnya di tahun dua ribu dua belas, Javier Hernandez alias Chicharito ini mampu menggelontorkan gol keempat Manchester United pada pertandingan berita bola saat itu di menit – menit akhir ketika mereka berhadapan melawan Newcastle United. Dalam laga lanjutan liga primer inggris yang digelar di Old Trafford tersebut, pemain sepakbola yang lahir tanggal satu bulan Juni tahun seribu sembilan ratus delapan puluh delapan ini mampu menjadi pahlawan penyelamat setan merah setelah membawa timnya menang dengan skor tipis empat tiga.

Berikutnya pada tanggal delapan belas bulan desember tahun dua ribu sebelas, javier hernandez chicharito mampu pulih lebih awal dari yang diperkirakan dan ia masuk menggantikan rekan setimnya danny welbeck di menit ke enam puluh tiga kala melawan tim tuan rumah queens park rangers. Pada laga berita bola indonesia yang digelar di Loftus Road tersebut, manchester united menang dengan skor akhir dua kosong dan walaupun javier hernandez chicharito ini tidak mencetak gol sama sekali, namun setidaknya ia bisa membantu klubnya ini lantaran proses pemulihan yang begitu cepat kepercayaan untuk memegang kendali.

Pada akhir pertandingan tersebut, Javier Hernandez Chicharito sendiri memang mengklaim bahwa dirinya telah berhasil mencetak hat-trick alias gelontoran tiga buah gol kedalam gawang aston villa namun tayangan ulang menunjukkan bahwa tendangannya yang berbuah gol kedua manchester united agak melebar sebelum mengenai badan pemain bertahan aston villa yang bernama Ron Vlaar. Pada akhirnya gol tersebut terhitung sebagai bunuh diri dan pemain sepakbola yang lahir tanggal satu bulan Juni tahun seribu sembilan ratus delapan puluh delapan sentimeter ini hanya mampu mengemas dua gol saja.

Javier Hernandez alias chicharito kala itu dilanggar oleh seorang pemain Swansea City dan walaupun terlihat jelas dalam tayangan ulang bahwa itu adalah pelanggaran, namun wasit yang memimpin jalannya pertandingan mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau tetap tidak meniupkan peluit tendangan bebas. Namun pemain sepakbola yang lahir tanggal satu bulan juni tahun seribu sembilan ratus delapan puluh delapan ini mampu membuktikan kelasnya dengan melepaskan sebuah tendangan kencang dari jarak enam yard dibabak pertama dan membawa Manchester United unggul satu kosong.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.