Mereka Tetap Langganan Tampil

Pada tanggal dua puluh enam bulan Mei tahun dua ribu lima belas, manajemen Real Madrid mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi memperpanjang kontrak javier hernandez chicharito dan akan mengembalikan pemain sepakbola yang lahir tanggal satu bulan juni tahun seribu sembilan ratus delapan puluh delapan tersebut ke manchester United. Selain itu, klub berita bola yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut tidak memperpanjang masa pinjaman ata membeli javier hernandez chicharito secara permanen lantaran mereka sendiri sudah memiliki banyak penyerang mumpuni kritik mourinho terkait carabao cup justru menuai kecaman.

Selanjutnya pada tanggal tiga puluh satu bulan Agustus tahun dua ribu lima belas, Javier hernandez chicharito memutuskan untuk menandatangani kontrak berita bola indonesia berdurasi selama tiga tahun lamanya dengan sebuah klub sepakbola yang berlaga di bundesliga jerman Bayer Leverkusen. Harga transfer penyerang tim nasional Meksiko ini sendiri tidak diberitahu kepada pihak luas namun ada laporan yang mengatakan bahwa bandrolnya adalah tujuh koma tiga juta Poundsterling atau kurang lebih sekitar seratus tiga puluh satu milyar empat ratus juta setelah diubah kedalam nilai Rupiah Indonesia.

Javier Hernandez chicharito sendiri di bayer leverkusen langsung diberikan seragam dengan nomor punggung tujuh daripada empat belas yang biasanya dikenakan olehnya baik di manchester united maupun real madrid. Hal ini disebabkan angka kesukaan pemain sepakbola yang bertinggi badan seratus tujuh puluh lima sentimeter ini telah dikenakan oleh pemain bayer leverkusen bernama admir mehmedi. Kecuali dalam kasus berita bola dunia tertentu, seorang pemain tidak bisa serta merta merebut seragam tersebut dari tangan pesepakbola lainnya kecuali memang diijinkan mendapatkan posisi runner up.

Kemudian javier hernandez chicharito akhirnya mampu mencatatkan debut atau penampilan perdananya di pentas bundesliga jerman sebagai seorang pemain sepakbola pengganti di menit ke lima puluh delapan. Kala itu, bayer leverkusen yang berhadapan melawan darmstadt 98 harus bertekuk lutut dengan skor akhir satu kosong. Pada laga yang digelar tanggal dua belas bulan september tahun dua ribu lima belas tersebut, seorang javier hernandez chicharito saja tidak mampu menyelamatkan tim barunya ini dari kekalahan lantaran memang materi pemain yang mereka miliki tidak sebagus real madrid atau manchester united.

Empat haru berselang setelah kekalahan pahit tersebut, javier hernandez chicharito mampu tampil dengan sangat moncer dan mampu menggelontorkan gol pertamanya diliga champions eropa bersama bayer leverkusen di babak grup ketika mereka bertanding melawan bate borisov. Saat itu javier hernandez chicharito mampu mencetak gol ketiga bayer leverkusen, sekaligus membuat klub yang berlaga di bundesliga jerman tersebut mengakhiri pertandingan dengan kemenangan empat satu. Bate Borisov sendiri bukanlah tim yang kuat namun mereka tetap langganan tampil dikasta tertinggi sepakbola eropa ini.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.