Segudang Talenta Serta Trik

Turnamen Campeonato Paulista ini memang agak aneh dimana tidak seperti turnamen lainnya, contoh seperti liga champions Eropa ataupun Copa Libertadores Amerika Selatan, Campeonato Paulista menggunakan sistem knockout yang diawali dengan pertandingan layaknya liga domestik biasa. Hal ini mengakibatkan padatnya jam terbang seorang pemain sepakbola yang berlaga didalam kejuaraan tersebut karena selain dua piala ini, mereka juga harus bertanding diliga negara mereka masing – masing namun juga hal tersebut digelar dengan tujuan mengasah kemampuan pesepakbola disana ini rahasia mertens bisa tampil hebat bersama timnya.

Selanjutnya, Neymar Junior juga sebenarnya mendukung sekali prestasi Gusttavo Lima, seorang penyanyi sertanejo lainnya dimana pada salah satu konsernya, pemain sepakbola yang lahir di Mogi das Cruzes, Sao Paulo, Brasil itu menjadi backing vocal dipertunjukkan live pada lagu yang berjudul Balada dan juga Fazer Beber dan diubah menjadi video klip musik resmi. Hal ini sebetulnya sangat bagus karena dengan reputasinya sebagai pemain berita bola kelas dunia, ia mampu juga memperkenalkan musik negaranya kemata dunia lain diluar Brasil.

Melanjutkan paragraf pertama, ada sebuah video yang diunggah ke situs jejaring video paling terkenal didunia bernama Youtube. Didalam video tersebut, pemain sepakbola kelahiran Mogi das Cruzes, Sao Paulo, Brasil tersebut terlihat sedang menari – nari di dalam ruang ganti Santos Football Club di depan teman – teman setimnya disana sambil membawa perekam suara miliknya. Selanjutnya masih di video klip itu, Neymar Junior kemudian membuat rekan berita bola indonesia tersebut untuk bereaksi pada nada dari lagu hit Michel Telo berjudul Ai se eu te pego klub liga primer inggris.

Setelah pada leg pertama keduanya bermain tanpa berhasil mencetak satu gol pun, Santos Football Club akhirnya menjadi juara setelah menghentikan langkah Universidad de Chile dengan skor dua nol pada partai leg keduanya. Neymar Junior yang notabene merupakan superstar asal Amerika Latin juga berhasil mencetak gol pembuka bagi klub kesayangannya waktu iut di menit ke dua puluh tujuh sebelum akhirnya digandakan oleh rekannya, Bruno Rodrigo pada menit ke enam puluh sebelum mengunci kemenangan Santos Football Club atas wakil dari Cili tersebut.

Pada turnamen tersebut, Santos Football Club keluar sebagai juara setelah menundukkan Penarol dipartai final yang sebelumnya mereka mampu membuat juara bertahan Internacional bertekuk lutut terlebih dulu di babak enam belas besar. Di leg pertama, kedua tim sama sekali tidak mencetak satu gol pun akibat gaya permainan keduanya yang sangat berhati – hati mengingat ini adalah partai pamungkas serta secara otomatis, mereka tidak mampu menampilkan permainan atraktif yang ditunggu – tunggu dari sepakbola tanah Brasil dengan segudang talenta serta trik berita bola dunia dari punggawanya.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.