Tidak Terlalu Memiliki Taring

Berikutnya, Neymar Junior juga memenangkan piala liga Champions Eropa versi UEFA bersama Barcelona di musim sepakbola tahun dua ribu empat belas hingga dua ribu lima belas silam. Klub berita bola yang bermarkas di camp Nou tersebut berhasil merengkuh piala raja klub Eropa setelah menekuk wakil dari Italia, Juventus yang terkenal akan pertahanannya yang amat tangguh serta paling jarang kejebolan dibawah kepemimpinan sang kapten Gianluigi Buffon serta para pemain bertahan yang handal membantu tugas sang kiper yaitu Bonucci, Marchisio, dan masih banyak lagi.

Pada laga pamungkas liga Champions Eropa versi UEFA tahun dua ribu empat belas hingga dua ribu lima belas ini, pemain sepakbola kelahiran Mogi das Cruzes, Sao Paulo, Brasil tersebut berhasil menggetarkan jala gawang Juventus yang dikawal oleh Gianluigi Buffon pada menit – menit akhir yaitu dimenit ke sembilan puluh tujuh setelah wasit tidak kunjung meniup peluit tanda pertandingan berita bola berakhir. Gol tersebut diceploskan oleh seorang Neymar Junior dengan cara yang sangat indah, yakni sepakan kencang dari jarak dekat yang membuat Gianluigi Buffon mati langkah.

Selain itu, Neymar Junior juga mampu menjadi top skorer alias pencetak gol terbanyak pada pergelaran liga Champions Eropa versi UEFA tahun dua ribu empat belas hingga dua ribu lima belas bersama – sama dengan rekannya di Barcelona, Lionel Messi serta pemain berita bola indonesia milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan total gelontoran sepuluh buah gol sudah mereka sarangkan. Akan tetapi sayangnya nama pemain sepakbola yang kini telah dikonfirmasi akan bermain di Paris Saint Germain tersebut tidak ada pada daftar pemberi asis alias umpan terbanyak.

Selanjutnya, Neymar Junior juga membantu Barcelona memenangkan piala dunia antarklub yang digelar di Jepang dari tanggal sepuluh hingga dua puluh bulan Desember tahun dua ribu lima belas silam. Pada pergelaran yang mempertemukan para juara di benua masing – masing, klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut harus berhadapan dengan wakil Amerika Selatan yaitu River Plate yang tidak terlalu memiliki taring pada kancah internasional tidak seperti Boca Juniors misalnya yang pernah diperkuat oleh legenda Argentina, Diego Maradona yang merupakan idola Lionel Messi.

Pada partai puncak piala dunia antarklub yang satu ini, Neymar Junior tidak mampu menggetarkan jala gawang walau Barcelona mampu memenangkan pertandingan melalui gol yang dibuat oleh Lionel Messi dan juga Luis Suarez dengan skor akhir tiga nol tanpa balas tapi kontribusi pemain sepakbola yang lahir pada dua puluh lima tahun silam ini sangat besar karena ia mampu memberikan asis alais umpan yang mampu dimaksimalkan oleh Luis Suarez sehingga pemain sepakbola berkebangsaan Uruguay itu bahkan mampu menjadi top skorer alias pencetak gol terbanyak dengan total torehan lima buah gol serta mendapatkan bayaran besar atlet sepakbola pada umumnya.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.