Tim Semenjana Bundesliga Jerman

Thomas Muller juga saat itu masuk ke dalam daftar starting eleven alias sebelas pemain sepakbola yang turun mengolah si kulit bundar di atas lapangan hijau sejak menit pertama. Tidak hanya menjadi starter saja namun Thomas Muller juga bahkan mampu membuka kemenangan Bayern Munich dengan menggelontorkan satu buah gol. Pada akhirnya, pertandingan Supercup antara dua klub berita bola dunia Jerman yang kuat tersebut berakhir dengan kemenangan Bayern Munich dengan skor akhir dua nol tanpa balas. Kedua tim ini memang dikenal sebagai rival sejak jaman dulu bersama dengan Borussia Dortmund video lilipaly terlibat pertengkaran dengan comvalius.

Sedangkan Thomas Muller juga menggambarkan sosok seorang pelatih Louis van Gaal sebagai seorang juru taktik yang jenius dan juga ia tidak pernah lupa untuk membuat semua pemain sepakbola yang berada di bawah asuhannya untuk semakin berkembang dari satu waktu ke waktu yang lain. Hal ini agaknya cukup ironis mengingat pencapaian seorang Louis van Gaal bersama Manchester United mengarungi liga primer Inggris beberapa tahun yang lalu sama sekali tidak mulus dan para penggemar bahkan menginginkan dirinya untuk hengkang, dan memang arsitek bola asal Belanda itu tidak tinggal lama bersama Setan Merah.

Pada pertandingan Bayern Munich yang pertama pada ajang piala DFB-Pokal, Thomas Muller diberikan penghargaan sebagai man of the match alias pemain sepakboal terbaik pada laga itu setelah mendapatkan dua buah tendangan pinalti yang kemudian mampu dikonversikan dengan maksimal oleh rekan setimnya Mario Gomez dan juga Bastian Schweinsteiger. Ini merupakan contoh yang patut ditiru dimana Thomas Muller yang merupakan seorang penyerang mau memberikan tugasnya mengoyak jala gawang lawan dari titik putih kepada rekan setimnya yang ia anggap mampu melakukannya dengan lebih baik pengaruh utamanya dalam bermain.

Saat itu, Thomas Muller menunjukkan kekecewaan dan juga ketidakpuasannya terhadap sebuah tendangan bebas yang diambil oleh Arjen Robben yang dianggapnya sebagai “tidak seharusnya seperti itu”. Walaupun pada akhirnya Bayern Munich memenangkan laga melawan Werder Bremen dengan skor akhir tiga satu, namun kejadian pertengkaran itu sama sekali tidak diperlukan namun memang semakin hebat seorang pemain sepakbola maka akan berkemungkinan juga ia memiliki ego yang tinggi. Tidak ada yang salah dengan tendangan Arjen Robben karena eksekusi tendangan bebas berita bola indonesia sama sekali tidak mudah.

Bahkan tidak hanya sampai disitu saja penurunan kualitas seorang Thomas Muller dalam menjebol gawang lawannya, pelatih Bayern Munich saat itu Louis van Gaal sampai harus memakinya setelah pemain sepakbola yang mengenakan nomor punggung dua puluh lima ini gagal memaksimalkan kesempatan emas berita bola yang sudah berada di depan mata. Yang lebih parah lagi, kala itu Bayern Munich harus tunduk dari lawannya FC Kaiserslautern dengan skor akhir yang cukup telak, yakni dua kosong di bulan Agustus tahun dua ribu sepuluh dimana FC Kaiserslautern sendiri merupakan tim semenjana Bundesliga Jerman.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.